Sabtu, 29 Agustus 2009

my helper

helper gue adalah fiii. dia nih orang yang gue tanyain kalo tentang blog atau fb. misalnya 'fii kalo mau customize gimana?' dll dan dia bakal menjawab dengan senang hati. tadi gue tanya fii gimana cara ngasih foto kayak dp gitu tapi dia bilang 'nanti yaa kalo aku buka blog :--)'
fiii. kalo gue liat dia, dia ngingetin akan dua orang haaha. fii tuh skarang lagi alim-alimnya suka pake kerudung kayak santriwati gitu haha dasar. gue inget banget waktu gue marah-marahin dia di deket sekom gelap-gelapan. itu tangal 12 maret kalo gasalah. haha kasian banget dia katanya dia takut sama gue looh, padahal gue sendiri ngeri kalo dia marah. 
cuma sayangnya fii jarang makan sayur siih jadi sering sakit. daan jarang solat :p 


    

Love you always fii! 

yours
devi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar