Sabtu, 29 Agustus 2009

first post!

Hey! ini pertama gue bikin blog nih hahaha. ga pertama juga sih, kan dulu pernah disuruh bikin blog gitu waktu kelas 7 tapi kuyakin alay gitu lalalaa. hm alasan gue bikin blog ini adalah karena melihat blog seseorang. dan gue gasuka sama post yang dia bikin. yaaaa kayaknya mau balas dendam gitu deh huahaha. 
gue bikin blog ini sama nabilalana atau yang gue biasa panggil bi sambil ngerjain tugas bin pa armat. pertama sih namanya mau bluecookiemonster terinspirasi dari tas gue gitu. tapi setelah gue pikir baik2 dan setelah tanya sama si bi, akhirnya bluelittlemonster aja deh hahaha.
gue nggak bisa bikin blog deh kayaknya ya soalnya gue gatau mau ngomong apa haha. banyak sih yang bilang gue pendiem -_- dan lagipula gue cuma sekali-sekali doang kalo buka internet. ga boleh sama nyokap gitu hahaha adalah yang tau kenapa. tapi yaaa semoga aja deh gue ga bosenan dan sering buka nih blog. segitu dulu aja deh, takut nyokap balik

hope will meet you again!
devi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar